Selasa, 26 April 2016

Trend Fashion Hijab Syar'i Terpopuler



Perkembangan trend fashion hijab 2016 di Indonesia semakin berkembang pesat. Saat ini model fashion hijab juga semakin bervariasi. Beberapa model fashion hijab saat ini yang sedang trend yaitu model casual, simple, modern maupun syar’i. Di Indonesia juga banyak bermunculan desain-desain fashion hijab yang beraneka ragam. Salah satu fashion hijab yang sedang populer di indonesia saat ini adalah model hijab bergo syar’i. Hijab bergo syar’i merupakan hijab muslimah yang mempunyai ciri dengan lingkar kerudung yang besar dan panjang, dan juga fashion hijab model ini penggunaan dan tampilannya relatif lebih simpel dan mudah ketika dipakai. Hijab model ini cocok digunakaan saat acara non formal maupun formal. Dengan memakai hijab bergo syar'i  tentunya akan memberikan sebuah estetika tersendiri dan rasa nyaman karena selain beribadah juga dapat menghindari hal-hal negatif yang lainnya.
nazurafashion.blogspot.comnazurafashion.blogspot.com

nazurafashion.blogspot.com

nazurafashion.blogspot.com

Fashion hijab  bergo saat ini sedang populer di kalangan masyarakat, karena desain hijab ini selalu digemari oleh para wanita khususnya wanita muslimah yang pada dasarnya suka dengan busana tertutup, sopan serta tidak banyak model dan lebih menekankan pada konsep yang sederhana. karena penampilan sebenarnya adalah penampilan yang ditujukan untuk beribadah kepada Allah SWT. Selain itu faktor pendukung populernya trend hijab bergo di kalangan masyarakat adalah tidak sedikit publik figure yang memakai hijab bergo sebagai bagian dari gaya fashion muslim mereka. Dengan banyaknya publik figure yang mengenakan hijab bergo sebagai pilihannya maka banyak remaja atau wanita di Indonesia yang mengenakan hijab bergo sebagai pilihan fashion hijab mereka kerena terlihat lebih elegan, simple, dan syar’i.
 
nazurafashion.blogspot.com

nazurafashion.blogspot.com

nazurafashion.blogspot.com

nazurafashion.blogspot.com

Penggunaan hijab bergo bisa bervariasi, karena hijab model ini bisa juga dikombinasikan dengan hijab model lainnya, seperti pasmina sehingga menjadi tampilan yang lebih menarik. Hijab bergo mempunyai ciri khusus yang membedakan dengan hijab lainnya yaitu adanya struktur busa di bagian atas kepala yang berguna untuk mempermudah pemakaiannya. Selain itu bentuk hijab bergo mempunyai ukuran lebih besar dan melebar di bagian bawah. Fashion hijab  model bergo kini mempunyai motif dan bentuk model yang bervariasi dan beragam, sehingga kita mudah memilih dan mendapatkan penampilan terbaik ketika menggunakan busana muslim ini, dengan harapan orang yang ada di sekitarnya juga merasa senang dengan penampilan kita.
nazurafashion.blogspot.com

nazurafashion.blogspot.com

Perkembangan dunia fashion muslim di Indonesia berkembang pesat dan banyak menciptakan ruang pasar untuk desain hijab model bergo. Tidak sedikit desainer dan usaha rumah-rumah yang memproduksinya. Hampir setiap waktu mereka memproduksi model hijab bergo terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk harga hijab model bergo ini sangat relatif terjangkau. Namun kembali lagi bahwa harga ditentukan oleh kualitas bahan hijab dan kerumitan model hijab tersebut. Anda dapat memilih model hijab bergo sesuai selera anda. Sekian dan semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan capsa Susun Nomor Satu di Indonesia AGENPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus