Selasa, 26 April 2016

Style Hijab Terbaru Untuk Kuliah

Fashion style hijab casual memang sangat nyaman dan cocok dipakai dalam berbagai jenis acara. Dengan banyaknya inspirasi, style hijab ketika kuliah juga tidak ketinggalan dari pengaruh perkembangan fashion di tanah air. Tidak sedikit mahasiswa yang mempunyai antusias untuk menyukai fashion hijab sebagai gaya hidup mereka. Selain terlihat lebih mempesona, wanita berhijab juga menjadikannya sebagai identitas bahwa mereka adalah muslimah yang taat.


Zaman sekarang tidak sedikit kita jumpai mahasiswi-mahasiswi sebuah universitas ternama yang selalu berpenampilan cantik dan mempesona. Tentu semua wanita ingin memiliki penampilan yang modis dan modern mengikuti perkembangan fashion. Tetapi harus diingat bahwa dalam Instansi kampus maupun dosen telah memberikan aturan-aturan berbusana yang baik dan sopan terhadap mahasiswanya ketika berada di lingkungan kampus. Termasuk penggunaan jilbab bagi mahasiswi.


Mengenai style fashion hijab, saat ini banyak sekali inovasi-inovasi dari desain model hijab, membuat banyak remaja wanita untuk tertarik dan menyukai style terbaru dari model hijab tersebut. Dari jenis style hijab modern tahun ini memang sangat berfariasi, yakni terdapat macam gaya kerudung untuk dapat digunakan pada segala aktifitas kegiatan. Tidak terkecuali untuk kegiatan kuliah.


Kembali pada topik awal pembahasan mengani trend model hijab modern yang sangat cocok dan pas untuk digunakan ke kampus yakni model hijab yang casual dan simpel. Di mana jenis model hijab yang casual ini sangat pas sekali jika dipadu padankan dengan busana muslim yang anda miliki. Dengan model hijab modern ini dapat membuat anda tampil lebih percaya diri untuk mengikuti segala aktifitas anda di kampus tentunya. Selain busana hijabnya yang modis dan styles juga jenis hijab ini sangat nyaman sekali untuk dikenakan pada saat anda kuliah. Berikut beberapa tutorial hijab yang cocok digunakan untuk kalangan mahasiswi. Sekian dan semoga bermanfaat.

Tutorial Hijab 1
Tutorial Hijab 2

Tutorial Hijab 3

Tutorial Hijab 4
Tutorial Hijab 5
Tutorial Hijab 6

Tutorial Hijab 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar